Senin, 31 Januari 2011

METAL PROTECTOR

METAL PROTECTOR
CEYBER  728

URAIAN
Ceyber 728 adalah suatu persenyawaan pencegah korosi yang dikemas dalam kaleng yang mudah digunakan. Produk ini membentuk suatu lapisan transparan (tembus pandang) yang berwarna coklat keemasan yang secara efektif, dapat menghalangi karat dan semua bentuk korosi pada semua jenis permukaan- permukaan logam, halus maupun kasar.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PERLINDUNGAN DUA ARAH
Perlindungan fisik diberikan oleh bahan kimia tahan korosi berat yang terdapat dalam Ceyber 728 yang mana dapat menembus daerah tertutup dan menghilangkan semua uap air yang ada.
Lapisan pelindung transparan (tembus pandang) yang berwarna coklat keemasan tersebut kemudian berfungsi sebagai suatu batas yang mencegah masuknya uap air serta reaksi korosi atau penetrasi.
Ceyber 728 juga memberikan perlindungan secara kimia yang mengagumkan dengan bahan aktif berlawanan. Salah satu ujung dari molekul ditarik dengan kuat ke permukaan logam dan ujung yang lain ke arah persenyawaan pembatas tersebut sehingga dengan demikian menimbulkan suatu batas yang tidak dapat ditembus uap air. Lapisan pembatas tersebut menempel dengan kuat pada permukaan-permukaan dan tidak mudah mengelupas ataupun retak.

MUDAH DIGUNAKAN
Ceyber 728 dapat digunakan langsung pada permukaan-permukaan yang mengandung besi maupun tidak, termasuk permukaan-permukaan yang basah. Produk ini digunakan diatas coating yang sudah ada dengan demikian tidak perlu lagi mengadakan penghapusan / pembersihan dan persiapan permukaan.
Untuk pemakaian setempat, cukup digunakan Ceyber 728 dalam kaleng penyemprot yang mudah digunakan tersebut sedangkan untuk pelapisan tempat-tempat yang luas dan penggunaan dalam jumlah besar yang lain. Ceyber 728 dapat diperoleh dalam kemasan besar yang disebut Ceyber 728.
Ceyber 728 dapat kering dalam beberapa menit dan sangat ekonomis dalam penggunaan.
Lapisan tipis dari Ceyber 728 dapat memberikan perlindungan sehingga tidak perlu membanjiri permukaan-permukaan tersebut.
Ceyber 728 ini dapat dengan mudah dihapus / dihilangkan bila diinginkan. Segala jenis pelarut yang baik akan dengan cepat dan efisien membersihkan/melarutkan coating tersebut.







MEMPUNYAI DAYA PENUTUP DAN PENEMBUS
Ceyber 728 dapat menembus dan menutup tempat dan celah-celah sekecil apapun untuk memberikan perlindungan maksimum korosi. Produk ini juga memberikan reaksi penutupan/penyegelan dengan sendirinya bila terpotong atau tergores. Ceyber 728 juga berfungsi sebagai pelumas dan menghilangkan bunyi derit.


BAGAIMANA MENGGUNAKAN CEYBER 728
Ceyber 728 membentuk suatu lapisan pelindung tembus pandang berwarna coklat keemasan yang dapat menghalangi karat dan semua bentuk korosi pada semua permukaan logam, halus maupun kasar.

     1.  Dapat digunakan:
              a.  Pada permukaan-permukaan logam yang mengandung besi ataupun tidak.
              b.  Pada permukaan-permukaan lembab/basah.
              c.  Pada cat-cat yang sudah ada dimana Ceyber 728 ini akan menembus dan menutup pelipit-pelipit dan celah-celah. Ceyber 728 akan melumas dan menghilangkan bunyi-bunyi derit/gesekan.
     2.  Pemakaian:
          Suhu yang dianjurkan untuk penggunaan Ceyber 728 ini antara lain 10º C (49º F) dan 38º C (100º F). Jangan biarkan produk ini tertimbun pada waktu penggunaan karena akan mengakibatkan gagalnya pelapisan (terkelupas dan berkerut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar