Senin, 31 Januari 2011

PENETRATING OIL

PENETRATING OIL
Penembus dan pembersih karat untuk baut-baut dan kemacetan-kemacetan, dengan daya penetrasi dan kapilarisasi yang cepat ke titik karat/macet.
CEYBER
559

URAIAN
Ceyber 559 merupakan suatu produk penembus dan pembersih karat yang berupa minyak. Produk ini khusus dibuat untuk menghancurkan karat dengan cara kimiawi dan mempunyai daya tembus yang baik sekali sehingga bahan-bahan aktifnya dapat mencapai sumber dari karat dengan melalui karat itu sendiri dan lubang-lubang yang sangat kecil.
Perlu kiranya diketahui bahwa Ceyber 559 ini dapat menghancurkan ikatan-ikatan mekanis karat dengan segera tanpa menimbulkan agitasi/gerakan. Reaksi kimia yang diberikan adalah reaksi kimia ringan yang tidak hanya dengan kepuasan mekanik semata-mata yang mana dapat menyebabkan kerusakan-kerusakan yang tidak diinginkan.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Ceyber 559 sangat diperlukan dalam mengatasi problem kemacetan, korosi dan karat pada bagian-bagian yang seharusnya mendapat perawatan, misalnya pada bagian-bagian ulir/drat.
Hal yang sangat menguntungkan bagi si pemakai produk ini adalah tidak adanya pemborosan waktu dan tenaga untuk mengadakan pengeboran.
Selain itu Ceyber 559 tidak mengandung racun, tidak merusak dan tidak menimbulkan bau yang tidak enak.
Ada 2 hal pokok yang membuat Ceyber 559 sangat efektif yaitu:

1.  Bahan-bahan aktif dalam Ceyber 559 dibuat lebih lembab dengan proses yang      serupa seperti yang dilakukan terhadap air, dengan demikian tegangan pada permukaan menjadi berkurang.
2.  Adanya reaksi kapiler yang mana memungkinkan Ceyber 559 masuk ke dalam   celah-celah yang sangat kecil dan segala penjuru tanpa memandang arah (sekalipun menuju ke atas) sehingga semua bagian dapat terjangkau oleh Ceyber 559 tersebut.

CARA PEMAKAIAN 
Dioleskan, disemprotkan atau direndam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar