Senin, 31 Januari 2011

ANTI SEIZE AGENT

ANTI SEIZE AGENT
Pelumas ulir, mur, busi, ring, rantai sehingga tidak menimbulkan korosi.
CEYBER  734

URAIAN
Ceyber 734 adalah pelumas ulir dan merupakan suatu formula perawatan serba guna yang tidak merusak yang mana berisi suatu campuran logam0logam yang diproses dengan baik dengan sifat-sifat anti perusak.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Dalam industri, banyak pembongkaran mesin-mesin dan bagian-bagian logam yang sangat sukar dilakukan. Bagian-bagian yang bergerak maupun statis dalam peralatan-peralatan mekanis mudah mengalami kerusakan. Kerusakan dapat disebabkan oleh panas (dengan pemuaian dan penyusutan logam-logam yang bergantian): toleransi yang salah dalam tekanan, fits yang meruncing dan menyusut, akibat cuaca yang menyebabkan korosi, reaksi galvanis karena logam-logam yang berbeda disekelilingnya dan sisa-sisa karbon dalam mesin-mesin pembakaran bagian dalam, yang diakibatkan dari bahan bakar dan minyak pelumas yang tak terbakar.

Industri modern menghabiskan biaya yang sangat besar setiap tahun disebabkan oleh problem-problem korosi, kerusakan/keausan dan sebagainya pada bagian logam. Biaya yang mahal dari perawatan dan perbaikan dari bagian-bagian mesin tersebut dapat banyak dikurangi dengan penggunaan Ceyber 734.
Ceyber 734 adalah suatu persenyawaan berkualitas tinggi yang dibuat untuk penggunaan-penggunaan perawatan. Produk ini adalah suatu alat gasket manifold, mur, busi, ring/packing. Gigi jentera, rantai, kunci roda dan penggunaan-penggunaan lain yang tak terhitung banyaknya.
Ceyber 734 adalah formula anti perusak yang sangat bagus untuk conveyor dan gear reducer, shaft transmisi, generator, kompressor, pompa, kumparan, blik polar, kipas, blower, elektrik motor, ketel, jepit engkol dan lain-lain. Alat-alat tersebut dapat dirawat lebih efektif dan lebih mudah dengan menggunakan Ceyber 734.


CARA PEMAKAIAN
Kocoklah kaleng dengan seksama. Peganglah kaleng dengan jarak 100-150 mm (4-6”) dari temat yang akan dilumasi lalu disemprotkan. Suhu ruang afalah yang terbaik bagi penyemprotan. Setelah penggunaan, baliklah kaleng dan semprotkan sampai gas bersih keluar. Hal ini akan menghindari penyumbatan pada mulut penyemprot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar