Senin, 31 Januari 2011

MOISTURE SHIELD

MOISTURE SHIELD
Bahan pengontrol kelembaban dan korosi.
Merubah permukaan lembab menjadi suatu lapisan pelindung; mencegah kontak (shock); menghentikan korosi dan melindungi bagian-bagiannya; penetrasi yang kuat dan pelumasan/menghilangkan kelembaban.
CEYBER  736

URAIAN
Ceyber 736 adalah bahan yang dapat menyingkirkan kelembaban, pelumasan hingga ke dalam alat-alat mekanik dan alat-alat perlistrikan. Merupakan pelumas yang sangat efektif dalam penetrasi, menyingkirkan kelembaban, pelumasn dan membentuk lapisan pelindung untuk melawan kelembaban dan korosi.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Ceyber 736 banyak dipakai di bidang komersil, industri, tempat-tempat lain yang mempunyai masalah kelembaban dan korosi. Ceyber 736 menyingkirkan kelembaban dan korosi pada dinamo listrik, relays, controls, switches, line jacks, kotak penghubung telepon, kawat listrik, alat-alat listrik dan mekanik lainnya.

MANFAAT-MANFAAT
     1.  Ceyber 736 dengan formula khusus dapat mencapai pada tempat-tempat yang sulit dicapai pada bagian alat-alat dan dinamo. Dapat pula dengan cepat menyingkirkan kelembaban dan membentuk suatu lapisan istimewa untuk melawan kelembaban dan korosi/karat.
     2.  Ceyber 736 sangat sukar menyala dan aman dipakai pada tempat yang dekat api.
     3.  Ceyber 736 tidak bersifat korosi hingga aman dipakai pada semua logam.
     4.  Ceyber 736 melumasi semua permukaan logam dengan penetrasi yang kuat melumasi setiap kabel dan wire untuk mencegah gesekan dan juga mencegah karat/korosi.
     5.  Ceyber 736 menyingkirkan kelembaban pada wire dan bagian Contact sehingga mempermudah Start.


CARA PEMAKAIAN
Alat-alat listrik tidak perlu dihentikan dalam pemakaian Ceyber 736. Semprotkan hingga semua tempat basah. Dengan demikian akan menyingkirkan kelembaban. Ketika kering, Ceyber 736 akan meninggalkan suatu lapisan pelindung dan pelumasan pada breakers, contacts, dan penggerak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar