Senin, 31 Januari 2011

ELECTRICAL CONTACT AND SWITCH CLEANER

ELECTRICAL CONTACT AND SWITCH CLEANER 
CEYBER  748

URAIAN
Ceyber 748 adalah pembersih serba guna yang aman digunakan di mana tidak mempunyai titik nyala dan titik api. Produk ini tidak mengandung racun dan hanya menyebabkan sedikit iritasi pada mata walaupun tidak diencerkan.
Produk ini tidak merusak barang-barang yang dibersihkan, contohnya: Contactpoint & Swicth, lapisan email, lantai vynil, lapisan minyak rata, plexyglass acrylic, pernis isolasi, acetate rayon, tembok keramik, sutera dan orlon. Produk ini akan membersihkan bahan-bahan sebagai berikut dengan sempurna: karet, cylinderglass, perhiasan, pipa gas, gauge, alat instrumentasi, mesin cetak plastik, peralatan, tangki penyimpanan, mesin pengepak makanan, aspal dari mobil, alat pendingin, motor, meter, tekstil, mesin kantor, sparepart pesawat udara, cetakan, mesin dan peralatan diesel kereta api.
Ceyber 748 akan melarutkan kotoran-kotoran lebih cepat dari pada pelarut-pelarut minyak tanah dan menguap dengan cepat yang berarti mengurangi waktu pembersihan. Produk ini juga mengurangi biaya asuransi dan menghemat biaya penyimpanan yang mahal karena tidak mempunyai titik nyala dan titik api.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Ceyber 748 pembersih yang dikemas dalam bentuk aerosol sangat efektif untuk membersihkan foong-foong, minyak, lemak dan benda-benda berlilin dari segala macam permukaan dengan mudah dan ekonomis.
Produk ini bekerja dengan sangat baik pada suhu ruang tetapi bila kaleng menjadi dingin, letakkan pada air hangat (maksimum 35ºC) selam beberapa menit. Jangan langsung memanaskan kaleng walaupun isinya tidak mudah terbakar karena akan dapat menyebabkan pecahnya kaleng. Ceyber 748 tidak mengandung racun dan juga akan melenyapkan minyak-minyak kulit karena bahan-bahan kimianya dibuat untuk menghilangkan segala macam minyak. Biasanya produk ini tidak berbahaya untuk kulit tetapi dalam hal kulit sensitif atau kulit kering mungkin dapat mengakibatkan iritasi ringan. Untuk menghindarinya, lebih baik menggunakan conditioner untuk kulit setelah mencuci/membersihkan tangan dari residu yang tinggal/menempel.

CARA PEMAKAIAN
     1.  Lihatlah petunjuk pada label.
     2.  Setelah melarutkan benda-benda yang berminyak, Ceyber 748 akan menguap kemudian kotoran-kotoran yang lepas harus dihilangkan dengan menggunakan sikat kawat atau kertas ampelas.
     3.  Semprot seluruh permukaan sampai basah untuk mencapai peresapan yang maksimal, kemudian biarkan mengering.
     4.  Semprot dan bersihkan kembali bila perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar