Senin, 31 Januari 2011

INNER MOTOR CLEANER

INNER MOTOR CLEANER
Sangat aman, tidak mudah terbakar, dapat digunakan pada motor yang sedang beroperasi. Menghilangkan oli-oli, gemuk, karbon, dan debu pada dinamo.
CEYBER  550

URAIAN

Ceyber 550 adalah Inner electric Motor Cleaner bereaksi cepat yang benar-benar aman dan mudah dipakai.
Produk ini dibuat untuk membersihkan electro-motor termasuk AC induction, AC Synchronous dan Direct Current motor. Dianjurkan jika mungkin, harap motor dimatikan dan arus listrik diputuskan sebelum Ceyber 550 ini digunakan, tetapi bagaimanapun juga Ceyber 550 sangat aman walaupun digunakan pada saat motor sedang bekerja.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN

Ceyber 550 digunakan dengan cara mencelup, mengoles atau menyemprot obyek yang akan dibersihkan. Reaksi pembersihan dari Ceyber 550 ini sangat cepat.
Ceyber 550 melarutkan dan mengapungkan residu, kotoran-kotoran, carbon dan sisa-sisa minyak.
Gosoklah tempat-tempat yang sangat kotor dengan kuas yang dicelupkan ke dalam Ceyber 550 sehingga kotoran-kotoran yang lekat hilang.
Ceyber 550 menguap dengan cepat tanpa meninggalkan residu, tetapi walaupun demikian apabila diperlukan bisa dilap atau disemprot dengan udara sampai kering.


PEMBERSIH

Untuk membersihkan kuas-kuas atau containernya bilaslah dengan sedikit Ceyber 550.



PENTING

Ceyber 550 benar-benar aman dipakai karena tidak mengandung racun dan tidak mudah terbakar, juga tidak merusak isolasi electric motor yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar