Senin, 31 Januari 2011

IGNITION SPRAY

IGNITION SPRAY

Pengering alat-alat elektrik / elektronik, mesin-mesin mobil, alat komunikasi, kapal laut, dan lain-lain. Melapisi dan mengandung bahan penolak air, pencegah karat, bening dan tidak beracun.
CEYBER  726

URAIAN
Air, dalam bentuk yang berbeda-beda, adalah penyebab utama timbulnya problem-problem dalam perawatan mesin-mesin industri. Air mempercepat timbulnya korosi, membasahi dan merusak isolasi, merusak kontak-kontak dan busi serta pada umumnya menimbulkan kerusakan-kerusakan pada sistem pembakaran pada mobil, mesin-mesin industri serta elektrik dan elektronik komunikasi. Penelitian dari Laboratorium Ceyber 726 telah menemukan jalan keluar terhadap semua problem ini.
Ceyber 736 adalah suatu produk pemelihara yang baik sekali yang mana sesungguhnya, akan mengatasi semua problem kelembaban elektronik dan elektrik.
Ceyber 726 berisi suatu kelompok bahan-bahan yang diformulasi dengan tepat yang membentuk suatu produk yang mudah digunakan, bekerja cepat dan efektif dengan sifat-sifat sebagai berikut:

     1.  Salah satu bahannya benar-benar lebih lembab dari air, yaitu disebut ‘surfactant’. Bahan ini memungkinkan Ceyber 726 benar-benar menyusup / mengalir di bawah air, menaikkannya dari permukaan dan mempercepat penguapan. Ceyber 726 mengalir ke dlam semua celah dan memaksa pengembunan keluar ke tempat terbuka di mana dapat menguap atau diseka.
     2.  salah satu bahan yang lain dari Ceyber 726 adalah zat penolak air. Ceyber 726 bila sudah kering membentuk suatu lapisan yang sangat tipis dan tidak dapat ditembus uap air yang mana dapat memberikan perlindungan berbulan-bulan.
     3.  Lapisan pelindung yang sama ini berisi suatu penghambat karat yang memberikan perlindungan terhadap korosi dalam jangka waktu yang lama.

Dengan kata lain, Ceyber 726 mengeringkan air yang menyumbat alat-alat elektrik/elektronik dan kemudian melapis komponen-komponen dengan penolak air yang juga memberikan perlindungan terhadap korosi.
Ceyber 726 adalah:
Penolakan air -> tidak mengandung racun.
Pencegah karat -> tidak berisi karbon tetrakhlorida
Bening (transparan) -> tidak menyebabkan alergi
Ceyber 726 dapat digunakan dengan luas dalam perawatan mesin-mesin / alat-alat industri, mobil, kapal laut, pengangkutan komunikasi, dalam bidang pembangunan serta pertanian.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A






PENGGUNAAN
     1.  Mengeringkan alat-alat elektrik dan elektronik mobil, pesawat udara, bangunan-bangunan dan kapal laut yang basah dan tergenang air.
     2.  Memberikan suatu lapisan pencegah karat dan penolak air untuk permukaan-permukaan logam.
Ceyber 726 :
Radio                                      
Televisi
Peralatan Komunikasi
Ruang ketel uap
Relay
Motor
Solenoid
Thermostat
Aquastat
Coil
Generator
Mesin-mesin mobil
Voltage regulator
Busi
Alat-alat penerangan
Jam
Meter
Mesin-mesin yang disimpan
Motor dan perlengkapan
Alat-alat olahraga
Senapan
Alat memancing
Alat-alat yang dipakai
Tombol jalan kereta api
Pengontrol elektrik
Distributor
Pemasangan kawat listrik
Generator
Starter





CARA PEMAKAIAN
Ceyber 726 Inginiton Spray mengeringkan air yang menyumbat alat pembakaran elektronik dan elektrik. Produk ini melapisi komponen-komponen dengan daya tahan air yang sangat efektif dan tahan lama yang mana memberikan perlindungan terhadap masukan air dan pembentukan korosi selama berbulan-bulan.

Ceyber 726 juga pencegah karat karena tidak berisi karbon tetrakhlorida, biasanya tidak menyebabkan alergi dan tidak mengandung racun. Ceyber 726 mencegah rusaknya alat pembakaran yang disebabkan oleh kelembaban dan kesalahan kontak.



PERHATIAN
     1.  Kocoklah kaleng dengan seksama
     2.  Peganglah kaleng dengan jarak 10-15 cm dari benda yang akan disemprot
     3.  Sekalah uap yang berlebihan dengan kain lap dan semprotkan lagi untuk memastikan semua air telah hilang/kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar