Senin, 31 Januari 2011

BATTERY TERMINAL AND CABLE PROTECTOR

BATTERY TERMINAL AND CABLE PROTECTOR
CEYBER  723

URAIAN
CEYBER 723 MELINDUNGI DAN MENJAGA KABEL-KABEL DAN TERMINAL (KEPALA) ACCU KARENA CEYBER 723 MELAPISI / MELINDUNGI DARI DAYA KIKIS YANG GANAS DARI UAP ACCU, BEBAS DARI KARAT DAN MENCEGAH TIMBULNYA PENGGARAMAN.

Lapisan pelindung yang dibentuk oleh Ceyber 723 tahan lama dan tahan terhadap asam penyebab karat dan proses penggaraman.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH
     1.  Mengurangi waktu pemeliharaan / maintenance dan mengurangi biaya
     2.  Lebih tahan terhadap panas, kelembapan dan getaran karena sifatnya yang lentur
     3.  Lapisan berwarna coklat transparan memudahkan untuk melihat apakah sudah dilindungi atau belum
     4.  Aman, mudah dan hemat penggunaannya

Ceyber 723 merupakan compound / product yang dikembangkan untuk melakukan pekerjaan spesial untuk melindungi dan merawat Accu ada.
Ceyber 723 merupakan bahan pilihan yang dikembangkan untuk suatu tujuan khusus. Ceyber 723 dikemas dalam bentuk yang praktis yaitu aerosol. Ceyber 723 mencegah adanya karat dan proses penggaraman sehingga melindungi dan menjaga terminal-terminal dan kabel Accu. Dikarenakan oleh formula yang khusus untuk tujuan ini, Ceyber 723 disebut oleh banyak bagian perawatan sebagai : “Sumbangan yang sangat penting untuk pemeliharaan Accu”. Cyber 723 mempunyai keuntungan-keuntungan sebagai berikut :
.






PENGHEMATAN WAKTU DALAM PEMAKAIAN
Pada waktu yang lampau pemeliharaan terminal / kepala Accu banyak menghabiskan waktu, saat perawatan yang membosankan. Bagian perawatan harus membongkar Accu dan kabel, disamping itu baut yang mengikat Accu dan kabel itu sendiri pada umumnya dipenuhi karat, sulit untuk melepaskannya.
Bilamana hal ini terjadi, bagian perawatan pada waktu yang lampau harus melepaskannya dengan siraman air panas, suatu pekerjaan yang tidak menyenangkan dan kotor. Tugas ini belum selesai, karena Accu harus dikembalikan pada tempatnya dan terminal diolesi dengan gemuk. Akan tetapi perlindungan ini hanya berguna dalam waktu singkat, karena gemuk ini cepat hilang dan debu mudah menempel.
Karat dan proses penggaraman terjadi pada saat terminal Accu dan kabel yang bersih terkontaminasi dengan zat asam dari Accu dan uapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar