Minggu, 30 Januari 2011

INNER ELECTRIC MOTOR CLEANER

INNER ELECTRIC MOTOR CLEANER
Sangat aman, tidak terbakar, dan dapat digunakan pada motor yang sedang beroperasi. Menghilangkan oli-oli, gemuk, karbon, dan debu pada dinamo.
CEYBER  720

URAIAN
Ceyber 720 adalah pembersihan alat-alat elektrik yang sangat efektif dan dikemas dengan aman dalam bentuk aerosol. Tidak seperti pelarut-pelarut atau pembersih lain, produk ini tidak menimbulkan bahaya kebakaran atau ledakan. Ceyber 720 dibuat untuk pemakaian secara periodik dalam pabrik-pabrik, elektrik motor, peralatan elektronik dan semua macam alat-alat listrik.

Tidak mengandung racun
Ceyber 720 sama sekali tidak mengandung racun. Si pemakai dapat dengan bebas bernafas selama menggunakan produk ini, tidak seperti bila menggunakan persenyawaan-persenyawaan pembersih biasa lainnya. Juga tidak akan menyebabkan iritasi pada mata atau merusak kulit.
Tidak mempunyai titik nyala dan titik api
Bila menggunakan produk ini tidak perlu menghentikan peralatan-peralatan elektrik yang sedang dibersihkan; yang berarti tidak mengurangi waktu produksi maupun waktu kerja. Pembongkaran tidak diperlukan karena reaksi aerosol dapat masuk ke tempat-tempat tersembunyi. Tidak adanya bahaya kebakaran inilah yang membuat tidak perlunya penghentian peralatan.
Bekerja dengan cepat
Ceyber 720 dengan cepat melarutkan lemak dan minyak dan juga dengan cepat menguap dan menghasilkan permukaan yang bersih dan tanpa noda.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Ceyber 720 Electric Motor Cleaner dengan mudah dapat membersihkan segala macam motor listrik, peralatan dan komponen-komponen elektronik dalam keadaan jalan/bekerja. Tidak perlu mematikan atau membongkar peralatan dalam menggunakan produk ini yang mana berarti sangat efisien. Produk ini tidak menyebabkan korosi dan tidak mengandung racun. Selain itu, Ceyber 720 juga aman terhadap barang-barang yang dibersihkan dan juga tidak berbahaya.

CARA PEMAKAIAN
     1.  Kocoklah kaleng dengan seksama
     2.  Semprotkan dengan jarak 10 – 15 cm pada tempat-tempat yang akan dibersihkan.


PERHATIAN
Perlu diperhatikan tindakan pengamanan yang berhubungan dengan penggunaan produk aerosol atau perhatikan yang tertulis pada kaleng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar