Minggu, 30 Januari 2011

POWER BELT DRESSING

POWER BELT DRESSING
Melindungi dan memperpanjang umur dari semua type belts, dapat dipergunakan pada belt dalam keadaan operasi dan mengencangkan kembali belt-belt yang kendor.
CEYBER  719

URAIAN
Ceyber 719 sebagai Power Belt Dressing yang dikemas dalam bentuk aerosol, melindungi dan memperpanjang daya kemampuan dari segala macam ban (belt) penggerak termasuk belt terbuat dari karet, klit dan sintesis. Produk ini juga menambah tekanan belt yang berarti meningkatkan Power Output.
Produk ini membuat belt lama menjadi baru kembali dan tidak rusak oleh panas, uap air dan pelumas-pelumas yang pada umumnya digunakan.
Ceyber 719 mempunyai sifat-sifat lekat yang bagus, yaitu : tidak menetes dan tidak keluar bila digunakan pada belt, dapat digunakan langsung pada belt yang sedang tanpa resiko, yang berarti mengurangi waktu dan biaya perawatan.
Karena dibuat dari bahan-bahan yang baik dan tepat, maka produk ini dapat menambah kekuatan dan menghindarkan kemungkinan meleset pada semua macam belt yang datar, melingkar atau berbentuk V.

T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Menggunakan Ceyber 719 ini berarti mengurangi waktu dan biaya perawatan karena dapat digunakan langsung pada belt yang sedang bekerja tanpa pemborosan dan tidak perlu mematikan mesin.
Produk ini akan sangat berguna, dipakai pada segala macam belt karena akan memberikan penyemprotan yang merata dan mengontrol kemungkinan meleset.

CARA PEMAKAIAN
     1.  Kocoklah kaleng dengan seksama sebelum pemakaian
     2.  Semprotkan belt dengan jarak 10 – 15 cm
     3.  Untuk menghindari penyumbatan pada mulut penyemprot, baliklah kaleng dan semprotkan sampai gas bersih keluar pada setiap selesai pemakaian.


PERHATIAN
Perlu diperhatikan tindakan pengamanan yang berhubungan dengan penggunaan produk aerosol atau perhatikan yang tertulis pada kaleng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar