Senin, 31 Januari 2011

INDUSTRIAL CLEANER CONSENTRATED

INDUSTRIAL CLEANER CONSENTRATED
Pembersih yang dipergunakan pada industri pembuat makanan dan lain-lain. Mempunyai sifat “Buldozer Action”, tidak mudah terbakar dan dapat digunakan untuk pembersih perhiasan, peralatan, dengan suhu tinggi, blowers, AC.

CEYBER  557

URAIAN

Pelarut kuat untuk industri yang dapat dilarutkan dengan Air – Aman – 100% tahan api.
Ceyber 557 adalah produk yang dihasilkan dari suatu penelitian yang dimaksudkan untuk digunakan pada pabrik-pabrik industri dan pembuat makanan. Produk ini sama sekali tidak mudah menimbulkan gas beracun apapun yang mengganggu pekerja-pekerja atau orang-orang yang sedang membersihkan. Juga produk ini tidak akan menimbulkan akibat-akibat yang membahayakan jika dipakai untuk membersihkan mesin-mesin pembuat makanan, serta tidak menyebabkan korosi dan tidak mengandung asam atau chlor yang merusak atau menggores permukaan.
Ceyber 557 yang diformulasikan secara kimia merusak susunan molekul kotoran-kotoran, dengan demikian menghancurkan sifat-sifat lekat dan mengemulsi kotoran-kotoran yang mana kemudian dapat diseka/dibersihkan.
Ceyber 557 aman dipakai pada logam, beton, plastik dan kayu. Ceyber 557 ini berisi suatu inhibitor (penghambat) karat khusus.
Ceyber 557 hemat dan aman dipakai. Ceyber 557 dapat diencerkan dengan 3 sampai 6 bagian air untuk menghilangkan lemak, kotoran, lilin, cat, tinta, carbon, dan lain-lain.
Ceyber 557 dapat dipakai untuk membersihkan minyak atau lemak dari benda-benda kecil dan untuk menghilangkan lemak pada logam-logam sebelum dialiri magnet.
Ceyber 557 dapat dipakai untuk membersihkan mesin cetak, begitu pula sistem/alat penyaring udara.
Ceyber 557 membersihkan dan menghilangkan lumpur dari alat pendingin pada mesin-mesin bubut, mesin giling, mesin bor, gilingan dan mesin-mesin lain yang menggunakan alat pendingin. Pertama, keringkan alat pendingin yang akan dibersihkan.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Ceyber 557 :
     1.  Membuat cairan pendingin awet karena alat pendingin tetap bersih.
     2.  Meringankan perawatan pada cairan pendingin dengan membersihkan pompa serta tangki.
Ceyber 557 dipakai dimana-mana untuk membersihkan dan menghilangkan lemak / pelumas dari mesin-mesin giling, mesin bubut dan lain-lain serta mesin-mesin yang akan dicat lagi.
Ceyber 557 adalah pelarut yang sangat bagus dan aman untuk menghilangkan kotoran-kotoran pada bagian-bagian mesin dan peralatan-peralatan.
Ceyber 557 jauh lebih aman digunakan dari pada pelarut-pelarut yang mudah terbakar dan beracun seperti alcohol atau thinner.







Ceyber 557 mempersiapkan permukaan-permukaan yang akan dicat lagi dengan menghilangkan kotoran yang menempel.
Ceyber 557 membersihkan minyak, lemak/pelumas, tinta dan semua kotoran dari mesin tik, computer dan semua mesin-mesin kantor.
Ceyber 557 menghilangkan semua kotoran dengan mudah dan cepat dari jendela-jendela atap dan jendela-jendela yang terdapat pada pabrik-pabrik industri.
Penggunaan pada marine: Untuk membersihkan mesin dan dasar kapal, semprot/oleskan Ceyber 557 yang diencerkan dengan 3 bagian air dan biarkan kira-kira 3 menit. Siramlah dengan air bersih atau jika ada gunakan alat penyemprot. Untuk pembersihan bagian atas semprotkan Ceyber 557 pada bagian yang dibersihkan lalu seka atau siramlah. Ceyber 557 menghilangkan jamur. Lemak dan karat ringan yang mengotori bagian atas dari kapal meudah dihilangkan pula dengan larutan  Ceyber 557 . Untuk pembersihan Bowling Pin :
Ceyber 557 tidak akan merusak cat penutup pin bila diencerkan dengan 3 bagian air sebelum pemakaian. Celupkan kain wool halus pada larutan ini dan gosoklah pin/penjepit perlahan-lahan (tidak perlu terlalu keras) lalu keringkan pin tersebut dengan kain lembut yang bersih.



CATATAN

Ada  3 metode :
Penggunaan dengan metode pertama:
Encerkan Ceyber 557 air menurut kebutuhan dari pembersih yang akan dilakukan. Pakailah spon atau kain bersih yang dicelupkan ke dalam larutan, lalu peraslah perlahan-lahan dan sekalah bagian yang akan dibersihkan. Tidak perlu digosok kecuali bila dalam keadaan parah. Setelah itu sekalah dengan spon atau kain bersih yang lain. Pada permukaan yang mengkilap (licin), akan mengurangi penggoresan bila dilakukan penyekaan sekali lagi dengan spon basah. Bila kotoran sangat tebal Ceyber 557 harus dibiarkan salam beberapa menit sebelum dihilangkan /diseka.

Penggunaan dengan metode kedua:
Encerkan Ceyber 557 dengan air dalam alat penyemprot. Semprotkan pada permukaan yang akan dibersihkan dan sekalah dengan kain bersih. Pada permukaan yang mengkilap/licin sekalah sekali lagi dengan kain basah untuk menghilangkan goresan. Bila kotoran sangat tebal, larutan tersebut harus dibiarkan beberapa menit sebelum dihilangkan/diseka. Bila keadaan memungkinkan, penyekaan dengan air dapat digantikan dengan penyemprotan air atau uap.
Penggunaan dengan metode ketiga:
Encerkan Ceyber 557 dengan air seperlunya sesuai dengan penggunaannya. Benda yang akan dibersihkan dicelupkan ke dalam larutan selama jangka waktu yang dibutuhkan. Bilaslah dengan cara mencelupkan atau  menyemprot dengan air bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar