Senin, 31 Januari 2011

CORROSION PREVENTIVE COMPOUND

CORROSION PREVENTIVE COMPOUND
Pelindung metal dan spare part dari korosi, tahan sampai 6 bulan di ruang terbuka dan tahan sampai 20 tahun di ruang tertutup.
CEYBER  556

URAIAN

Ceyber 556 adalah suatu persenyawaan pencegah korosi. Persenyawaan kimia aktif ini membentuk suatu lapisan berwarna coklat keemasan dan transparan (tembus pandang) yang menghalangi karat dan korosi pada semua permukaan logam, halus maupun kasar.
Produk ini adalah suatu persenyawaan pelindung paling efisien dan tahan lama yang pernah dihasilkan, yang mana dapat digunakan pada permukaan-permukaan basah dan akan menghasilkan perlindungan maksimum pada tempat-tempat berkelembaban tinggi.
Ceyber 556 memberikan perlindungan dalam 2 cara secara fisik dan kimia. Perlindungan fisik diberikan oleh persenyawaan dari berbagai macam bahan yang mana merupakan pembatas terhadap uap air. Kecuali Ceyber 556 diformulasi dari bahan –bahan kimia aktif yang berlawanan sehingga ujung molekul ditarik ke arah berlawanan dan diberi daya tarik menarik kimiawi elektris ke arah permukaan-permukaan logam, dan ujung yang lain ke arah persenyawaan pembatas tersebut sehingga dengan demikian menimbulkan suatu lapisan yang tidak dapat ditembus uap air yang mana dapat kering dalam beberapa menit dan menempel dengan kuat pada permukaan. Lapisan ini dengan pasti tidak dapat mengelupas ataupun retak.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN

Ceyber 556 sangat ekonomis dalam penggunaan dan mempunyai ciri sebagai berikut:

     1.  Mudah digunakan tidak diperlukan alat khusus. Pakai saja penyemprot, roller atau kuas.
     2. Daya pelapis/ penutup maksimum-satu golongan dapat menutup sampai 700sg.ft. (1 liter menutup 17m2).
     3.  Mudah dibersihkan / dihilangkan bila dikehendaki.
     4.  Tidak mengeluarkan uap yang berbahaya dan tidak iritasi terhadap kulit.
     5.  Sangat aman- tidak diperlukan kemasan khusus.

Ceyber 556 adalah suatu jalan keluar terhadap penghematan.
Bila perlindungan /pelapisan diperlukan pada tempat-tempat yang kecil/sempit, pakailah Ceyber 556 yang sangat ekonomis. Tidak akan terjadi pemborosan bila menggunakan produk ini untuk melindungi alat-alat, kran, gurdi dan bagian-bagian mesin.







CARA PEMAKAIAN

Dapat digunakan:
     a. Pada permukaan-permukaan logam yang mengandung besi maupun tidak.
     b.  Pada permukaan-permukaan lembab/basah.
     c.  Pada cat-cat yang sudah ada di mana Ceyber 556 ini akan menembus dan menutup pelipit-pelipit dan celah-celah.
Ceyber 556 akan melumas dan menghilangkan bunyi-bunyi derit/gesekan.




PENTING

Suhu yang dianjurkan untuk penggunaan Ceyber 566 ini antara 10º C (49º F) dan 38º C (100º F). Jangan biarkan Ceyber 556 ini tertimbun pada waktu penggunaan karena akan mengakibatkan gagalnya pelapisan (terkelupas dan berkerut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar