Senin, 31 Januari 2011

SAFE HEAVY DUTY CLEANER

SAFE HEAVY DUTY CLEANER
Cairan kimia penghancur kerak dan penghilang karat pada radiator, pipa-pipa, cooling tower, boiler, AC sentral, dll.
CEYBER  553

URAIAN
Ceyber 553 suatu cairan kimia yang sangat berguna untuk penghancur kerak air pada boiler/ketel, cooling tower, radiator, pipa-pipa penghubung AC central dll. Dapat juga berfungsi sebagai penghilang karat pada metal.

1. Aman dipakai
Pembersih asam urea dan pembersih-pembersih lain yang korosif (mudah menimbulkan korosi) akan merusak sebagian besar cat. Ceyber 553 pada umumnya tidak menimbulkan akibat sampingan.
Ceyber 553 dapat dinetralisir dengan cara menyiram dengan air.

2. Ekonomis
Ceyber 553 adalah produk yang sangat pekat dan boleh diencerkan dari 1 sampai 20 bagian air, tergantung pada kekuatan yang diperlukan untuk pembersihan tersebut. Biasanya bila menggunakan produk ini biaya pembersihan akan turun dengan drastis bila dibandingkan dengan menggunakan asam uriatic.

3. Mudah dipakai
Hanya dengan menyemprotkan, melapis dengan kuas atau mencelupkan kemudian membilas. Jadi pemakaiannya sangat sederhana / mudah.

4. Mempunyai daya ampelas cair
Ceyber 553 berisi suatu inhibitor korosi dan penebus yang sangat kuat.

Ceyber 553 benar-benar melarutkan ikatan-ikatan yang terdiri dari butir-butir magnesium dan kapur sebagai suatu kumpulan yang saling berpautan. Setelah proses pelarutan ini, penyiraman dengan air akan menghilangkan partikel-partikel. Daya tembus yang cepat melenyapkan lapisan kerak pada peralatan-peralatan dan mesin-mesin, ini adalah suatu jalan keluar yang sempurna untuk suatu pekerjaan pembersihan yang mana dahulu diperlukan asam uriatic yang berbahaya. 


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN
Pemakaian-pemakaian khusus di mana Ceyber 553 dengan nyata menurunkan biaya-biaya pembersihan adalah:

1.  Menghancurkan kerak-kerak air pada peralatan /mesin.
2.  Menghilangkan karat dan noda-noda / kotoran pada metal.
3.  Membersihkan teraso dari kotoran-kotoran semen, mortar dll.







CARA PEMAKAIAN

Ceyber 553 dipakai dengan cara mencelupkan, penyemprot sirkulasi atau secara manual dengan kain, spon atau kuas. Bila Ceyber 553 dipakai pada suatu permukaan, terjadilah suatu reaksi mendidih. Biarkan beberapa saat sampai reaksi tersebut berhenti dan kemudian siramlah dengan air biasa. Penyiraman air dengan memakai pipa penyemprotan akan memudahkan pekerjaan ini.
Pada endapan yang tebal, benang/serat besi atau kain kasar dapat digunakan sebagai alat tambahan mempercepat pembersihan tersebut.

Ceyber 553 adalah produk yang pekat dan dapat diencerkan dengan air agar supaya lebih ekonomis, sebanyak 20 bagian air dalam Ceyber 553.
Pada keadaan yang parah, perlu digunakan tanpa pengenceran. Pengetesan pada sebagian kecil dari permukaan yang akan dibersihkan harus dilakukan, untuk mengetahui banyaknya pengenceran yang akan dilakukan. Biasanya 3 berbanding 1 cukup untuk menghilangkan mortar dan juga pembersihan kerak air pada peralatan / mesin-mesin.
Basahilah permukaan secara menyeluruh sebelum penggunaan dan bilas sampai bersih setelah selesai dibersihkan dengan Ceyber 553.
Ceyber 553 dapat dipakai untuk melenyapkan bercak kerak tersebut bila diencerkan dengan 6 bagian air. Dalam beberapa penggunaan mungkin pengenceran dipertimbangkan dengan tergantung pada banyaknya bercak kerak yang ada. Siramlah dengan air setelah pemakaian produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar