Senin, 31 Januari 2011

RADIATOR ADDITIVE

RADIATOR ADDITIVE 
CEYBER  552

URAIAN

Ceyber 552 Radiator Additive mengandung zat-zat anti korosi, anti busa dan campuran anti kerak, yang disusun untuk bekerja sangat efektif bagi mesin-mesin sistem pendingin modern.


T
E
C
H
N
I
C
A
L

D
A
T
A

PENGGUNAAN

Ceyber 552 disusun untuk penggunaan dalam sistem pendingin, baik mesin diesel maupun mesin bensin yang dipakai pada truk, mesin boiler, mesin-mesin pabrik dan kapal.


MENGURANGI KOROSI

Aktifitas dari zat-zat anti korosi yang efektif yang terkandung dalam produk ini mengurangi terbentuknya karat dan korosi pada logam-logam yang digunakan dalam sistem mesin pendingin.

MENCEGAH BUIH

Daya bekerja yang kuat dari zat-zat anti buih mengurangi atau menghilangkan buih pada sistem yang diisi dengan air atau glycol/campuran-campuran air sehingga dengan demikian menaikkan efisiensi dari sistem pendingin.

MENCEGAH DEPOSIT-DEPOSIT KERAK

Ceyber 552 Radiator Additive mencegah terbentuknya deposit-deposit kerak yang mengganggu radiator dan komponen-komponen vital lainnya dari sistem pendingin, cooling tower dan pipa-pipa dari mesin boiler.

MENCEGAH BUIH

Pengurangan deposit-deposit, aktivitas anti korosi dan anti buih mempertahankan sistem pendingin dalam keadaan seperti baru, dengan demikian tercapai efisiensi maksimum.


CARA PEMAKAIAN
Untuk radiator pada kendaraan / genset atau boiler dapat dicampurkan dengan perbandingan 1 : 5 sampai 1 : 100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar